Kumpulan VPN Terbaik dan Terpercaya 2019

0
Kumpulan VPN Terbaik dan Terpercaya 2019

Akhir2 pemerintah melakukan pembatasan akses pada media sosial yang banyak digunakan seperti whatsapp, instagram, dan facebook.

Sebagai solusi banyak orang mencari VPN atas rekomendasi teman-temannya.

Tapi, apakah VPN yang terinstall sudah teruji dengan baik ?

Berikut daftar VPN terbaik 2019 versi techradar.

Langsung klik pada nama aplikasi untuk mengakses situs resmi tiap VPN

1. Hotspot Shield Free VPN


Our #1 free VPN

Tidak hanya Hotspot Shield Free, salah satu opsi VPN gratis yang lebih dikenal di peringkat kami, kami juga menganggap itu yang terbaik. Anda dapat memilih untuk melabuhkan diri Anda ke salah satu dari 25 negara jika Anda membayar versi Elite aplikasi, dan ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses apa saja yang Anda inginkan; dalam versi gratis, Anda terbatas pada lokasi yang dipilih Hotspot Shield untuk Anda dan tahan dengan iklan.

Mereka yang berada di paket gratis dapat melindungi hingga lima perangkat secara bersamaan, dan dibatasi hingga 500MB data per hari (jadi sekitar 15GB per bulan). Itu mungkin terdengar membatasi, tetapi dibandingkan dengan TunnelBear di bawah ini, itu sebenarnya salah satu batas VPN gratis yang lebih murah hati. Jika keamanan adalah satu-satunya tujuan Anda, maka Hotspot berada pada gelombang yang sama, membual ‘enkripsi kelas militer’ – menghibur jika Anda melakukan perbankan dan belanja online atau dengan ponsel.

Selain keamanan, Hotspot Shield Free juga memenangkan pujian dalam pengujian kami karena sangat ramah untuk digunakan. Baik di aplikasi seluler atau di desktop, Anda tidak akan merasakan pengalaman menarik yang ditawarkan oleh beberapa pesaing.

Yang mengatakan, memulai adalah sedikit menyusahkan dengan Hotspot yang mengharuskan Anda untuk menjalani uji coba tujuh hari dari versi premium terlebih dahulu. Itu semua sangat baik dan bagus, tetapi itu melibatkan memberi mereka rincian kartu kredit Anda jika Anda memutuskan untuk melanjutkan dengan versi lengkap setelah uji coba selesai. Namun, tentu saja dapat menggunakan versi gratis setelah uji coba premium berakhir.

2. TunnelBear


Protecting your identity doesn’t get easier than this – TunnelBear is the best free VPN you can download today

TunnelBear mungkin memiliki desain yang imut, tapi ini VPN gratis yang serius, terutama setelah diakuisisi oleh raksasa keamanan, McAfee. Ada langganan gratis dan berbayar untuk dipilih. Satu-satunya batasan dengan paket gratis ini adalah Anda dibatasi hingga 500MB lalu lintas setiap bulan. Ini bukan jumlah yang besar, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan TunnelBear sepanjang waktu tanpa membayar, tetapi ini bagus untuk saat-saat ketika Anda merasa Anda memerlukan sedikit perlindungan ekstra dan ingin turun rute bebas VPN . TunnelBear menawarkan serangkaian paket berbayar yang menghapus batasan terkait dengan paket gratis, seperti batas unduhan, jumlah negara yang tersedia, dan jumlah perangkat yang terhubung. TechRadar telah mendapatkan penawaran eksklusif dari TunnelBear yang memberi Anda semua ini hanya dengan $ 4,99 per bulan, itu merupakan penghematan 58%.

Menarik juga untuk dicatat bahwa TunnelBear baru-baru ini menyetel kebijakan privasinya, sehingga VPN sekarang mengumpulkan lebih sedikit data tentang pengguna – menghapus kebutuhan untuk menyediakan nama depan untuk mendaftar, dan membuang catatan jumlah pengguna dari total koneksi seumur hidup pengguna.

3. Windscribe


Super secure, with a very generous data cap, Windscribe is a top-notch free VPN

Windscribe adalah pendatang baru relatif ke adegan VPN gratis, tetapi penyisihan data yang murah hati dan komitmen untuk melindungi privasi Anda menjadikannya yang terbaik di sekitar jika Anda membutuhkan lebih banyak data daripada tingkat gratis 500MB dengan TunnelBear. Anda mendapatkan bandwidth 10GB per bulan sebagai standar dan dapat memilih dari delapan lokasi server jarak jauh dengan Windscribe VPN gratis. Anda hanya perlu membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mendaftar (alamat email adalah opsional, tetapi mungkin berguna jika Anda lupa kata sandi Anda).

Windscribe tidak menyimpan log koneksi, prangko IP, atau situs yang dikunjungi; ketika Anda terhubung secara aktif ke server, ia menyimpan nama pengguna Anda, server VPN yang terhubung dengan Anda dan jumlah data yang ditransfer, tetapi ini dihapus dalam tiga menit setelah sesi berakhir. Tweeting tentang penyedia akan memberi Anda 5GB ekstra, dan Anda akan mendapatkan 1GB setiap kali Anda mengundang teman untuk bergabung.

Sebagai tambahan, jika ada orang yang Anda rujuk memutuskan untuk meningkatkan ke langganan Pro (mulai dari US $ 7,50 per bulan ditagih setiap tahun), Anda akan mendapatkan paket tak terbatas juga dan jauh lebih banyak server (totalnya 47). Jika itu tidak cukup untuk menggoda Anda, bahkan ada adblocker dan firewall bawaan. Cobalah hari ini – kami pikir Anda akan terkesan. Perhatikan bahwa ada aplikasi Android yang baru-baru ini dirilis, meskipun dalam kondisi yang belum selesai pada saat penulisan.

4. Speedify


Want a secure yet speedy connection? Then look no further

Speedify, seperti namanya, memiliki satu tujuan utama sebagai penyedia VPN gratis: untuk memastikan bahwa Anda mendapat manfaat dari enkripsi, koneksi internet Anda tetap secepat mungkin. Untuk itu, penyedia ini akan menggunakan semua koneksi internet yang tersedia untuk mendapatkan kinerja terbaik, yang berpotensi menggabungkan, katakanlah, koneksi Ethernet (fixed broadband) dengan koneksi 3G / 4G seluler yang ditambatkan. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu jenis koneksi internet, perusahaan mengklaim teknologi turbocharging-nya masih akan membantu mempercepatnya.

Paket gratis ini menawarkan akses penuh ke server-server itu (seperti halnya dengan opsi berlangganan), satu-satunya batasan dari penawaran gratis adalah Anda dibatasi dalam jumlah data yang dapat Anda unduh. Pengguna gratis mendapatkan 4GB data untuk bulan pertama, tetapi itu turun menjadi 1GB selama bulan-bulan berikutnya. Itu bukan uang saku yang besar, dan tentu saja tidak sebanyak saingan lain yang akan Anda lihat di tempat lain di halaman ini, tetapi itu lebih dari beberapa, dan masih cukup untuk mencakup beberapa tugas selancar dan surel dasar. Dan penyedia VPN ini sangat layak untuk dilihat di bidang kinerja, karena selama pengujian kami, teknologi pemberian kecepatan yang disebutkan di atas benar-benar membuktikan diri mereka memiliki efek positif.

5. ProtonVPN Free


You won’t be constrained by a monthly data allowance with this free VPN

ProtonVPN adalah penyedia lain yang menawarkan VPN gratis di samping opsi berbayar, tetapi yang pertama memiliki beberapa poin yang sangat kuat, yang paling menonjol di antaranya adalah bahwa ia tidak mengenakan batasan bandwidth. Dengan kata lain, Anda bebas menggunakan data sebanyak yang Anda inginkan setiap bulan. Cukup, tentu saja, ada batasan untuk rencana gratis untuk memberi insentif peningkatan ke penawaran berbayar. Dan pembatasan ProtonVPN Free termasuk membatasi Anda hanya pada satu perangkat, hanya tiga lokasi, dan pengguna gratis mendapatkan prioritas yang lebih rendah ketika datang ke kecepatan dibandingkan dengan pelanggan yang membayar. Juga tidak ada dukungan P2P. Tetapi jika Anda bisa hidup dengan itu, ini adalah penyedia mengesankan dengan kebijakan tanpa penebangan yang ketat, dan Anda dapat mendaftar dengan tidak lebih dari alamat email Anda. Bahkan tidak ada iklan di situs web, apalagi klien.

Ngomong-ngomong soal klien, ada jajaran yang bagus – dengan perangkat lunak asli untuk PC Windows, Mac, Linux, iOS, plus Android – dan kami menemukan tingkat kinerja juga cukup solid. Namun, kecepatan mungkin turun pada saat-saat puncak ketika banyak pengguna ada dan orang-orang yang membayar mendapatkan prioritas; pada titik mana Anda mungkin tergoda untuk meningkatkan ke paket berbayar. Tapi yang jelas, dengan kelonggaran data yang tidak terbatas, ini adalah salah satu freebie yang layak dipertimbangkan.

6. Hide.me


You’re on a hiding to something with this privacy-conscious VPN

Hide.me menawarkan penyedia VPN berbayar dan gratis, dengan yang terakhir memberi Anda 2GB data per bulan untuk dimainkan. Ada batasan lain juga: Anda hanya dapat menghubungkan maksimal satu perangkat, dan terbatas pada tiga lokasi server (Singapura, Kanada, dan Belanda) daripada 30 lokasi yang pelanggan dapatkan. Namun, di sisi positifnya, penyedia ini tidak akan membatasi kecepatan koneksi pengguna gratis, dan Hide.me selanjutnya berjanji bahwa ia tidak menyimpan log dan tidak menyimpan data pengguna, jadi tidak akan meneruskan data apa pun kepada pihak ketiga di untuk mencoba dan mendapat untung (hanya karena tidak memiliki data untuk diteruskan). Tidak ada iklan di sini juga.

Anda mendapatkan perangkat lunak asli untuk PC Windows dan Mac, Android dan iOS, dengan klien Windows dirancang dengan cerdas, plus ada dukungan teknis 24/7 (yang tersedia bahkan untuk pengguna gratis). Performa juga mengesankan dalam pengujian kami. Secara keseluruhan, ini adalah penawaran gratis yang lebih dari sekadar yang berusaha untuk menjaga privasi Anda, tanpa terlalu banyak batasan.

7. SurfEasy (Opera Free VPN)


A good argument for switching your browser?

SurfEasy adalah VPN gratis berbasis Kanada dari organisasi yang sama yang bertanggung jawab untuk browser web Opera, dan memang itu dibundel dalam Opera sebagai VPN terintegrasi. Ada penawaran berbayar dan gratis, dengan yang terakhir tidak membatasi jumlah perangkat yang dapat Anda gunakan – pengguna gratis dapat menghubungkan maksimal lima perangkat secara bersamaan, seperti halnya pelanggan berbayar. Anda juga mendapatkan 1.000 server di 25 negara, dan klien PC Windows yang sangat ramah pengguna. Kinerja cukup solid, meskipun kami menemukan bahwa beberapa perjalanan jarak jauh ke server yang lebih jauh (yaitu AS) bisa agak lambat.

Pembatasan utama di sini adalah batas data bulanan 500MB, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan jarak tempuh yang jauh dari VPN ini secara gratis, dan itu benar-benar hanya untuk penggunaan yang sangat ringan atau sesekali (atau mengujinya jika Anda mencari saat mendaftar untuk paket berbayar). Namun, penting untuk dicatat bahwa jika Anda menggunakan browser Opera dengan VPN terintegrasi, tidak ada batasan data di sini (setidaknya untuk melindungi aktivitas penelusuran Anda). Yang bisa menjadi argumen yang meyakinkan untuk beralih dari orang-orang seperti Chrome atau Firefox …

8. PrivateTunnel


A free VPN that’ll keep your data and identity safe on any PC or mobile device

Seperti beberapa penyedia VPN gratis lainnya yang ditampilkan dalam putaran ini, PrivateTunnel tersedia untuk sejumlah platform – khususnya Windows PC, Mac, Android, dan iOS. Karakteristik lain yang dibagikan dengan banyak orang sezamannya adalah adanya paket gratis yang terbatas selain langganan berbayar. Yah, semacam itu. Daripada menawarkan paket berlangganan bulanan tradisional, Anda malah diberikan 200MB data yang tidak kedaluwarsa untuk digunakan seperti yang Anda inginkan. Ketika ini habis, Anda dapat membeli lebih banyak data dalam kumpulan 20GB atau 100GB. Jika Anda merasa ingin menggunakan PrivateTunnel setiap saat, Anda dapat memilih paket $ 30 per tahun yang memberikan data tidak terbatas – lihat 200MB sebagai sesi pencicipan untuk mengetahui apakah Anda suka semuanya. Sebagai VPN, PrivateTunnel berfungsi cukup baik, meskipun koneksi kadang-kadang sedikit temperamental. Ini semua sangat mudah digunakan, jadi ada sedikit alasan untuk tidak mengambilnya sebagai test drive.

Semoga bermanfaat, artikel ini diterjemahkan oleh Google Translate dan bersumber dari:
https://www.techradar.com/vpn/best-free-vpn

LEAVE A REPLY